Selasa, 04 Oktober 2016

Review Laptop LENOVO Flex 3 | Laptop Lenovo Intel Core i7

LENOVO Flex 3 - Laptop Canggih Dengan Prosesor Intel Core i7



Laptop Lenovo Flex 3 hadir untuk melengkapi kehidupan dan kebutuhan anda terhadap teknologi canggih. Dilengkapi layar sentuh (Touchscreen), akan membuat anda semakin nyaman dalam berinteraksi dengan laptop yang anda miliki. Tidak lupa juga speaker dengan teknologi Dolby® Home Theater® akan semakin menambah kenikmatan anda dalam mendengarkan musik ataupun melihan video-video dengan kualitas tinggi.

Performa Laptop Intel Core i7 Lenovo Flex 3



Dilengkapi dengan prosesor Intel Core™ i7, laptop Lenovo Flex 3 tidak hanya dapat digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan kantor saja. Akan tetapi performa Laptop Lenovo Flex 3 juga dapat dinikmati dengan game-game terbaru yang membutuhkan prosesor yang cepat. Dengan kecepatan prosesor Core i7 3.10 GHz, maka laptop ini dapat dengan cepat melakukan proses gaming berat, ataupun proses multimedia yang membutuhkan kecepatan dan performa yang sangat tinggi.

RAM 8 Gb + Video Grafik nVidia GT940


Dengan dipasangnya RAM sebesar 8Gb akan semakin menambah kecepatan proses yang bisa dilakukan oleh Laptop Lenovo Flex 3 ini. Ditambah grafik nVidia GT 940 - memori 2 Gb membuat tampilan grafis semakin tajam dan semakin halus.

Laptop Lenovo Flex 3 - Ultra Tipis, Ultra Ringan & Mudah Dibawa

Laptop Lenovo Flex 3 memiliki bobot hanya seberat kurang lebih 1,95 kg (kurang dari 2 kg). Dengan ketebalan kurang dari 1 inchi (kurang dari 2.54 cm). Sehingga Laptop Lenovo Flex 3 disebut sebagai laptop paling tipis di kelasnya. Artinya, dengan ukuran laptop yang sangat tipis, maka Laptop Lenovo Flex 3 adalah merupakan laptop yang sangat portable. Sehingga anda dapat membawa laptop ini kemanapun anda pergi. 

Ditambah dengan baterai yang sanggup untuk bertahan selama 8 jam jika digunakan terus-menerus, Laptop Lenovo Flex 3 akan menemani dan menlengkapi kebutuhan anda sehari-hari.

Laptop Lenovo Flex 3 - Laptop Bisa, Tablet Bisa

Apabila kita perhatikan bahwa Laptop Lenovo Flex 3 ini bisa melakukan 4 bentuk berlainan. Tidak hanya sekedar laptop biasa, anda bisa membalik monitornya sebesar 360 derajat untuk menggunakannya sebagai Tablet. Atau jika anda ingin melakukan presentasi santai, anta bisa membentuknya menjadi model "Stand" ataupun bentuk "Tent". Anda tidak perlu khawatir, Laptop Lenovo Flex 3 sudah dilengkapi dengan mode Layar Sentuh, yang dapat memudahkan anda dalam melakukan presentasi ke client anda.

Spesifikasi Laptop Lenovo Flex 3 Intel Core i7

DESCRIPTIONLENOVO® FLEX 3 14
Processor
Up to 6th Generation Intel® Core™ i7 processor
Operating System
Windows 10 Home 64
Graphics
Intel® HD Graphics 520
Memory
Up to 8GB DDR3L
Display
  • 14" HD (1366 x 768) AnitGlare Multitouch Display
  • 14" FHD (1920 x 1080) AntiGlare Multitouch Display
Dimensions (W x D x H)
13.39" x 9.06" x 0.85"
Webcam
0.3M webcam
Storage
Upto 1TB 5400 RPM
Battery
Up to 6 hours with 45WHr battery
Speakers
1.5W stereo Speakers with Dolby® Home Theater® certification
Connectivity
  • Lenovo AC Wireless
  • Bluetooth Version 4.0
Ports
2 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, HDMI-out, 4-in-1 card reader, RJ45, Audio Combo Jack

Harga Laptop Lenovo Flex 3 Intel Core i7

Dengan kemampuan yang sangat luar biasa, maka sangatlah wajar jika Laptop Lenovo Flex 3 Intel Core i7 ini memiliki harga yang cukup menguras kantong anda. Tapi jangan khawatir, saat ini Laptop Lenovo Flex 3 Intel Core i7 hadir di Indonesia dengan harga yang cukup murah.


0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM!!!