Jumat, 23 September 2016

Review Dell Inspiron 15-5555 | Laptop Gaming Murah Berkualitas

Dell Inspiron 15-5555 - RAM 12GB - AMD QuadCore A10-8700P - AMD R6 - 15.6"LED

laptop gaming dell inspiron
Seperti yang sudah dijelaskan dalam spesifikasi yang kami tampilkan, maka hal-hal yang akan membuat pembeli terkesan dengan Dell Inspiron Model 5555 adalah spesifikasi yang tinggi dan harga yang cukup memadai. Oleh karena itu akan lebih baik kita mulai review terhadap laptop gaming Dell Inspiron ini dengan perangkat keras terlebih dahulu. 

Dengan menggunakan CPU AMD A10-8700P, yang memiliki empat core clock dengan kecepatan 1.8GHz, akan tetapi bisa dinaikkan menjadi 3.2GHz, menjadikan laptop gaming Dell Inspiron ini menjadi incaran para pecinta game dengan budget yang terbatas. Disamping CPU, laptop gaming Dell Inspiron ini juga dilengkapi dengan Chip buatan AMD - Radeon R6 M345DX iGPU. Memiliki kartu grafis 2GB DDR3 dengan memori yang terintegrasi yang dikombinasikan dengan CPU super cepat, akan memberikan kinerja yang cukup tinggi untuk pengerjaan tugas sehari-hari dan bahkan game-game yang cukup berat.


Dell Inspiron 15-5555 juga dilengkapi dengan RAM dengan kecepatan 8GB DDR3, yang kami pikir akan memberikan performa yang tidak buruk sama sekali. Dalam kasus jika Anda beroperasi menggunakan beberapa program yang membutuhkan RAM berat, seperti Photoshop, Anda selalu dapat mengandalkan laptop gaming Dell Inspiron 15-5555 ini. HDD yang memiliki kapasitas 1TB sehingga dapat menyimpan semua foto, video, file musik, dokumen, program, dll.

Kesimpulannya, kita dapat menyatakan bahwa laptop Dell Inspiron 15-5555 memiliki segala yang dibutuhkan oleh rata-rata pengguna laptop, dan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari notebook dengan spesifikasi yang layak, namun memiliki anggaran terbatas.




0 komentar:

Posting Komentar

NO SPAM!!!